20 March 2009

SUKMAWATI SUKARNO KAMPANYE DI JAWA TENGAH

















Semarang, 20 maret 2009 --- Ketua Umum PNI M, Ibu DM Sukmawati Sukarno, berkaitan dengan Jadual Kampanye Putaran I untuk PNI Marhaenisme Jawa Tengah, pada hari Jum'at, 20 Maret 2009, melakukan Kampanye PUTARAN I, di daerah DAPIL V Jawa Tengah, meliputi Surakarta, Klaten, Boyolali, dan Sukoharjo. Karea luasnya wilayah, Kampanye di pusatkan di Ds.Wirun, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, dan di Kecamatan Jatinom, Kabupaten Klaten. Acara tersebut dihadiri oleh fungsionaris Partai mulai dari Dewan Pimpinan Daerah PNI Marhaenisme Jawa Tengah, yaitu Bpk. Joko Setyo Winantoro, Bpk.A. Lumiere Ary Soetranto, Bpk. Rahmad D. Wijayandaru, Bpk Didik S, dan Bpk Wendy, juga para fungsionaris Dewan Pimpinan Cabang Boyolali, Dewan Pimpinan Cabang Klaten, Dewan Pimpinan Cabang Sukoharjo, dan Dewan Pimpinan Cabang Surakarta, serta para Calon Legislatif dari PNI Marhaenisme, baik Calon Legislatif dari Tingkat DPR RI ( Ibu Lhalita SE), Calon Legislatif dari DPRD Tingkat I (Bpk. Joko Setyo Winantoro, Bpk. Rahmad Wijayandaru, Bpk Didik S, dan Bpk Wendy) , dan Calon Legislatif dari DPRD Tingkat II Dapil V . Acara dimulai pukul 09.00 WIB di Ds Wirun, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, bertempat di Gedung Olah Raga Setempat. Kampanye yang bersifat tertutup dengan tema "SOSIALISASI dan KONSOLIDASI PNI Marhenisme untuk Memenangkan Pemilu 2009" ini selain diisi Orasi - Orasi Politik dari Ibu DM Sukmawati Sukarno, juga diisi Orasi Politik dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah PNI Marhaenisme Jawa Tengah Bpk. Joko Setyo Winantoro, dan salah Satu Calon Legislatif DPRD I, Bpk. Rahmad D. Wijayandaru, juga dimeriahkan oleh Persada Band yang membawakan Lagu lagu Koes Plus.
Acara bertambah meriah dengan Sumbangan Lagu Perjuangan PNI Marhaenisme dari rekan2 Jawa Timur yang diajarkan langsung oleh Ibu DM Sukmawati Sukarno. ( Foto 1, 2, dan 3 )

Setelah break Sholat Jum'at dilanjutkan dengan acara Pembagian Sembako di daerah Jatinom, Klaten. Perjalanan dari Sukoharjo ke Klaten memakan waktu lebih kurang 2 jam. Acara diadakan di Gedung Serba Guna Jatinom, Klaten. Masyarakat ternyata cukup antusias dan menyambut baik acara tersebut. Dengan sabar, Ibu DM Sukmawati Sukarno, dan Calon Legislatif DPR RI, Ibu Lhalita, SE, membagikan Sembako ke Masyarakat yang Membutuhkan. Panwaslu juga terlihat mengabadikan acara ini. Acara berakhir pukul 16.00 WIB. ( Foto 4, 5, dan 6 ) .

Ibu DM Sukmawati Sukarno bertolak ke Bandara Adisumarmo, sedangkan yang lainnya tetap di tempat karena dilanjutkan dengan Konsolidasi Partai Nasional Indonesia Marhaenisme Jawa Tengah Demi Pemenangan PEMILU 2009, dipimpin Bpk. Joko Setyo Winantoro , selaku Ketua DPD PNI M Jawa Tengah, hingga puluk 17.00 WIB ( L.A. )

No comments:

Post a Comment